Archive for Juli, 2009

Lagu Lama…Saat Anu dan Bareng Si Itu

Pasti kita pernah dalam suatu saat terbawa suasana oleh lagu lama yang pernah mengisi hidup… yang nemenin waktu di kamar kos, waktu di jalan entah mo kemana, yang nemenin waktu putus cinta,  waktu pacaran sama si ini ato si anu, waktu pas penat ngerjain skripsi, ato apalah..

Dan kalo lagu itu masih  tersimpan dalam hardisk ato flash disk coba deh dengerin lagi..ato kalo gak ada coba cari lagunya and download dari gudanglagu.com, dan rasakan lagi kenangan itu,  kalo lagunya kena di hati pasti bakal inget waktu itu sedang apa dan sama siapa…(halah..) , lumayan buat inget2 temen2 dan suasana yang udah lewat..

Dan itu yang aku rasakan saat dengerin beberapa lagu lama yang udah terkubur lumayan lama, cassanova (funky kopral) lagu pertama yang dibawain di kampus bareng NO RULUES  (boma, gustaf, rusdi, yogi kemana lu man???), If your gone (matchbox 20) waktu lagi putus cinta ma anak ITN Malang, Bintang hidupku (BIP) waktu jadi pengangguran, JAP (Sheila on 7) waktu mo nembak cewek, till death do us apart (white lion) hah.. ini lama banget… waktu belajar gitar..di kos-an somenone,

Nah ketika suatu saat tiba2 ingin mengenang suatu saat dengan siapa atau sedang apa tidak ada salahnya dengerin lagi lagu lama .. setidaknya buat mengenang  masa itu atau si anu.

Juli 9, 2009 at 12:24 pm 1 komentar


Juli 2009
M S S R K J S
« Mar   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tulisan Terakhir

RSS Kantor Berita Sasak

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Disini Udah Ada

IP

Sasak