Mangap…

Maret 3, 2009 at 6:44 am 10 komentar

Kejadiannya sekitar seminggu yang lalu saat pulang kantor, baru aja parkir motor, buka sepatu, sandaran di tembok rumah untuk melepas lelah dan penat.

Sejurus kemudian… (ha..ha.. sejurus kemudian) istri datang dan kira2 beginilah pembicaraan diantara kami :

Istri : ” Baru pulang kak ??”
Saya : ” Iya..”, Azra udah maem??”
Istri : ” Udah…, Kak tau gak Dewi Persik ternyata nikah dua kali..??” dia udah nikah siri ma Aldy taher bulan Juni 2008, terus nikah lagi ma si ferry yang dari Belanda bulan Oktober 2008..”
Saya : ” mang tau dari mana ??” (secara gw gak pernah nonton infotainment)
Istri : ” Dari infotainment.., masak nikah dua kali gara2 katanya dia sering di talak ma Aldy..terus gak dikasi nafkah lahir bathin” . Aneh banget ya kak..
Saya : ” Oh…, Terus (jawaban males2an neh)
Istri..: ” Iya tuh.. beritanya lagi rame, setiapo saat dewi persik mulu.. ampe bosen…”
Saya : “kalo bosen jangan diliatin , nonton yang lain aja..”
Istri : ” Abisan gak ada yang diliatin lagi..”
Saya: ” Ya laitin aja ..
Istri : “Kan dalam Islam gak boleh kak Poliandri gitu.. kok mereka bisa gitu ya?? terus pake bawa nama agama lagi..”
Saya :” hooh..” (
istri : ” katanya supaya gak zina…”
Saya : .. …diam sambil mangap..dan berpikir.. (lah kalo nikah gak jelas gtu apa gak zina namanya..)
(kayaknya mesti buka kitab lagi neh)

Pesannya adalah begitu gampangnya artis dan public pigur membawa nama 2 agama untuk melegalkan kepentingannya..
Allah Yang maha Tahu apa yang ada di hati setiao hamba-Nya..

Semoga kami diberikan petunjuk bahwa benar itu adalah benar agar kami dapat menguikutinya…

Entry filed under: Keluarga.

Menggugat Asumsi Rasionalitas Inspiring Movie..(SETAN APA HANTU)

10 Komentar Add your own

  • 1. kanakteros  |  Maret 5, 2009 pukul 4:43 pm

    endek meno .. miq haszan.. nyonyah lek bale no iye becerite..
    begibah te jarin kerana te tulis lek blog gih..??
    maaf lamun tiang pelih

  • 2. haszan  |  Maret 5, 2009 pukul 4:39 pm

    gibah digibahin lagi aroo…arax doang kanak teros enixn jax!

  • 3. roil  |  Maret 5, 2009 pukul 2:43 am

    Wah lutcu sekali dialognya…..

    :))

  • 4. Opik  |  Maret 4, 2009 pukul 5:40 pm

    Dewi persiknya suruh mangap. Hehehehe

  • 5. kanakteros  |  Maret 4, 2009 pukul 5:18 pm

    @miq wharid & miq jen

    maklum newbie niki.. mudaha2n bisa terus saling bersilaturrahum

  • 6. kanakteros  |  Maret 4, 2009 pukul 5:16 pm

    maklumin nggih newbie niki.. mudah2an bermanfaat..

  • 7. lmjaelani  |  Maret 4, 2009 pukul 4:36 pm

    siip sip sip,

    :-bd

  • 8. Le Wharid  |  Maret 4, 2009 pukul 2:09 pm

    wah mantep sekali miq Ajenk niki…
    salut buat pelungguh…
    tiang izin link gih, soalnya rugi kalo blog sebagus niki ga d link…

  • 9. kanakteros  |  Maret 3, 2009 pukul 10:20 am

    gak juga wien.. seang pengen nulis sahaja..
    lagi pulkam ya??
    he..he..

  • 10. wiendietry  |  Maret 3, 2009 pukul 10:12 am

    Weitsss, sehari banyak sekali postnya hehehe. Sedang kejer setoran ke ine? 😀 hohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Maret 2009
M S S R K J S
« Jun   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Tulisan Terakhir

RSS Kantor Berita Sasak

Disini Udah Ada

IP

Sasak


%d blogger menyukai ini: